Jumat, September 11, 2009

9

this is my 23rd post!!!! hahaha emang nggak penting tapi ya angka 23 kayak menghantui aku sejak........i dated someone. haha abis putus tetep menghantui aku serem.

ohya jadi difacebook ada 58 inbox dan gue iseng buka. dan ada gini nih

Arie Rich August 24 at 3:20am
hy gadis, apa kabar ?
semoga baik2 saja !!
tlp aku yah di 02197089849/02132576948
arie

Gadis Myrillasandri Atmodipurwo September 9 at 5:48pm
Ini siapa
Sent via Facebook Mobile

Arie Rich September 9 at 6:38pm
maaf , gadis yg menggunakan facebook ini bukan saya, tapi mantan cw saya, saya ga pernah sms ke kamu lewat fb, skali lagi maaf yah !!??

Arie Rich September 9 at 6:39pm
salam kenal aja deh, nama saya arie !!!

SMS KE KAMU LEWAT FB HAHA IYALAH NGGAK PERNAH NGGAK BISA GITU SMS KE FB HAHAHA terus ada juga yg ngeadd aku tapi sambil ngasih message "hy kamu maniz dech...? aq juga imut kita c0c0k" HAHAHAHAA

Ryo Modjo Ibiza May 9 at 12:05am Report
nie gadis yg wktu itu ke kofibin PP bkn?

gue bales: "sok tau"

ok itu dulu ya haha males mengekspos yg lain. mungkin kalian mikir kan. ngapain gue bls? karena gue orangnya sombong baik hati dan princess. done!

Tidak ada komentar: