Sabtu, Oktober 17, 2009

Cari tempat sembunyi oh dimanakah

ok judulnya nggak-banget-ya. huahaha gue kayaknya bacot bgt ya ngepost kebanyakan mentang-mentang mid udah selesai. whatever PAK VIAAAN TAMBAHIN NILAI BUAT MURID YG SERING NGEPOST DONG! ohya ada cerita tentang pak vian......eh namanya pak vian kan? iya seinget gue iya. kemaren pas ujian Al-Quran ruangan gue yg ngawas pak vian. dan pas dia tanda tanganin kartu peserta gitu, kayak diteken banget dan gede banget jadi iddo bilang "pak kok nafsu bgt sih pak tanda tangannya" dan mau tau pak vian bilang apa? "iyadong kan bapak artis"

ok selesai cerita ttg pak vian gue berharap ya gue ngomongin pak vian disini ditempat umum nilai gue jadi 10.1 amin. oke ya gue tadinya mau cerita tentang duri. tapi karena baca blognya putri barusan jadi niat ngomongin kejadian pas mid. duri? bukan bukan duri yg diikan buntal gitu tapi duri kota. kapan-kapan aja yaaa

nah mid. gue diruangan 11. my favourite number. tapi orang-orang yang kepinteran nggak diruangan gue. yah palingan cuman gue yg pinter HAHA NAJIS ok nggak kok semuanya pinter tapi serius bella rizky diruangan sebelah gue mau nyontek sama siapa? jadi ya gue selama mid ini kayak lebih berkurang nyonteknya. kelas 8 kan gue nyonteknya asik banget ada meidita amay maya ramedeh fun-fun semua orangnya. sekarang ruangan gue: chika, iddo, ibnu, mellia, ihsan, fahmi, wawan, nadia, putri.

ok ya gue males ngomongin ujian ujian gitu palingan sama semua kejadiannya. dateng kepagian-nyari orang-soksok belajar ramerame diruang 10 tapi padahal ngobrol-masuk-buuletbuletin jawaban-makan-jawab soal ujian-makan (lagi)-bp-tidur-belajar-tidur. udah itu rutinitas gue selama mid. nah ada cerita nih yaaa. hari rabu mellia sms gue "dis dimana". gue lagi ngetik ya mau bls dia udah nelfon nggak sabaran abisss. yg dibold mellia.
dis dimana
udah mau nyampe
gerbang sd kan
iya
aku tungguin ya
ok da
nggak sampe 1 menit dia udah nelfon nanyain gue udah nyampe atau belum jayus nggak sabaran abis tapi kocak, tapi krn sebelum dia nelfon lagi si anggia nyuruh gue keruangan 10, gue suruh aja mellia keruangan 10. pas gue udah nyampe nih ya.......dateng-dateng anggia bilang DIS AJARIN FISIKA yah kirain gue ditungguin diruangan 10 krn anggi kangen kecantikan gue eh malah disuruh ajarin fisika hoho okedeh gapapa.

nah hari rabu juga pulang sekolah kan kita kesol tuh yaa. selasanya kita tuh kayak udah dikatain berisik-berisik gitu sama sol jadi rabunya kita lebih pelan kalo ngomong. sampai maya meidiana/taylor hsm/mayabi/sugi/istri obama (maaf may abis gue kesel sama lo) dateng. dia ya kan orangnya lebay jadi pas dia dtg jadi berisik dan si sol.......ngusir kita. udah deh kita pergi sambil marah-marah dan akhirnya langsung ke BP naik mobil mitut. kita masih punya 1 jam sampai bp mulai dan akhirnya mita ngajak main kotak pos itu seruuuu loh. gue lupa siapa jadi siapa tapi gue inget sekar jadi babi. HOHO cuman inget itu

dan besoknya krn nggak ada niat untuk ke sol lagi MALES GUE SAMA LO SOL jadi kita langsung kebp. ada 2 jam waktu tersisa dan kita main kotak pos lagi! dan karena ide brilian aQ kita nggak pake nama binatang tp pake nama guru alpus hoho. mita: pak hidayat. putri: bu ai. gadis: pak asep. dharmest: pak eko. sekar: bu endah. sarah: bu farikhah. meidita: pak nirwan. huahaha kocak banget lohhh hari kamis seru banget dan namanya nyambung banget
mitayat. putrai. gasep. dharmeko. sendah. sarikhah. meidita haridinirwan. lol.

dan pas main ya........katanya sih kalo gue yg jadi gue mainnya ekstrim bgt. muter-muter sana sini tangan terlentang. gitulah. nah pas sekar jadi ya tuh ya, dia selalu dapet mita. tapi herannya pas pertama kali dpt mita, dia salah tebak. kedua juga salah tebak. ketiga juga salah. HAHA padahal udah berulang2 gitu nggak hafal apa ya ciri-ciri mita? kocak abis. nah terus kan aku lagi kebelet pipis. eh tiba-tiba sekar tiduran terus ketawa HAHA KOCAK ABIS pipisku hampir keluar ohmy :o gue langsung minta dharmest temenin gue pipis. pas gue pipis? dharmest sok jadi paparazzi fotoin supirnya mita ngobrol sama cewek JAYUS.

ok gue keabisan cerita. palingan ya gue setiap hari nungguin bu ai untuk hafalan tp dianya selalu nggak ada. bu jangan salahin saya kalo saya belum hafalan ya.

nah gue kangen masa-masa mid pas kelas 8. gue inget banget gue jadi kenal kak goyang krn mid. gue jadi deket sama amay krn mid. gue diejek-ejek sama amay krn minta teh poci seseorang pas mid. dan kejadian terngakak pas mid adalah: bibin manggil-manggil ollie kebarisan gue padahal ollie dibelakangnya HAHAHA itu kocak parah ngakak. terus ini kejadiannya nggak pas mid sih....pas ujian semester ganjil tapi waktu itu akram sok-sok keabisan kertas burem, supaya pak hidayat keluar nyariin kertas burem dan kita nyontek.



ps: jujur gue takut ngomong nyontek-nyontek gini dibaca pak vian. nggak bebas. maaf pak.

Tidak ada komentar: