Sabtu, November 14, 2009

haskdgbkas

as you see now theres an ipod in my blog! muehehee the current song is my favouriteee song -a wajib hear it every day song-! you can see the lyrics at mellia's blog (click here) for those who wants to karaoke a bit maybe?

so things are becoming so annoying lately.....mama marah2 mulu kerjanya, semua yang kulakukan serba salah :( jadi aku tidur aja supaya nggak dimarahin........eh malah dimarahin karena tidur mulu huhu. AND GUYS GUYS UAN DIMAJUIN JADI MARET cepet banget ya allahhhhhh huhu. dan aku liat blog sabila anata the fashion blogger yang seumuran sama aku, dan dia ngasih jadwalnya sehari-hari, dan dia bilang dia sibukkk bgt. tapi itu belum sepadat jadwalku.
Senin: sekolah-pm-bp-ps (nyampe rumah sekitar jam 8)
Selasa: sekolah-bp (nyampe rumah jam setengah 7)
Rabu: sekolah-pm (nyampe rumah jam 5)
Kamis: sekolah-bp (nyampe rumah jam setengah 7)
Jumat: sekolah-pm (nyampe rumah jam 4)
Sabtu: les piano

lalalalala sebenernya aku kamis free dan bpnya hari rabu, cuman mama nggak suka kalau aku pulang malem -_- jadi ganti ke kamessss. dan btbtnya lagi, aku jadi jarang latihan piano dan kalau les dimarahin krikkrikkrik.

okay thats all yaaaa males ngeblog banget badmood byebye and visit www.gadisblabs.tumblr.com

Tidak ada komentar: