Jumat, November 06, 2009

I Miss Happiness.

NOT ANYMORE! :):) Alpus Transformation reallllly made my day :) congrats ke semuaa osis dan panitia, sukses banget :D



sooo. as you see in the poster, ada alexa ran flowtastic dan candiday. and every band was just so coool :) pas alexa main, gue suka banget liat vokalisnya. KOCAK WOI HAHA melotot-melotot gitu dan suka kebingungan pas kita nyanyinya kencang bgt aaa lucu banget. terus dia ngambil hp penonton, dan dia ngerekam video pas dia nyanyi maigat gue mau video itu tapi, itu hp anak sd..........kayaknya. dan pas dia nyanyi takkan pernah bisa, dia kan kayak duduk gitu kan, mendalami banget loh nyanyi. gue hampir nangis :o apalagi bagian "Semakin jauh kau pergi dariku". waaaaa waaa

hihi terus yaaa kata panitianya sih alexa salah satu ridernya: minta 2 iguana pake sepatu ijo. makanya selama gue nyanyi gue nyari2 iguana wkwk. nah nunggu ran lama bgt yaaa dari jam 5 sampe jam 8 wkwk gue bt abis mana gue lagi pms (terus)

nah gue kan dpt tempat enk tuh kedua dari depan dibelakang muti. eh terus gue geser bentar, untuk gangguin sekar :D eh depan gue jadi...mita. lo tau kan mita setinggi apa :o gue ketutupan deh. nah pas ran nyanyi lagu pertama gue sibuk jinjit2 wkwk. akhirnya pindah deh ke deket sarah. dan itu emang enak posisinya. terus gue mau megang tangan Nino kaaaan........dia malah ngasih anduk. OKELAS FINE GAPAPA anduknya kan bekas dia pegang pake tangan jadi secara nggak langsung gue megang tangannya. nah terus gue pindah. ketempat paling enak sedunia. duduk dimeja piala. iya. meja piala. meja piala itu paling depan. jadi gampang deh kalo mau megang tangan siapa aja, dan nggakbakal ketutupan :p dan yess gue dapet tangan Rayi. dan lalu gue berusaha megang tangan asta, tapi dia nggakmau :o tega. jahat. bt. sombong. gapapa.

OH TERUS Rayi kayak ngedipin atau kissbye atau apalah kagatau lupa ke Meidita. Dan gue disebelah meidita. jadi kegue juga ya :p:p

dan gue benci MAYA ANDIPUTRI REAAAAAAD THIS MAY READ THIS! dia udah megang tangan vokalis alexa. dan dia didepan muluu nggak pernah mau gantian. udah gue sindir2, dia nya nyengir aja btbtbt. terus di lagu pertama ran dia udah megang tangan Nino dan Rayi. dan selama ran nyanyi DIA MASIH AJA BERUSAHA MEGANG TANGAN RAN. tai. bt. egois. mungkin udah 1936490 dia megang. woooooooooooooooooooooooooo. dan posisinya ditengah. didepan. ihateyou. muah. (nyium pake ludah)

okelahya itudulu intinya: alpus transformation fuuuuuun bgt. dan bakal lebih fun kalau maya andi dilempar ke paling belakang.

Tidak ada komentar: