Selasa, Desember 01, 2009

HEYYYY udah lama ya ga post ;) maaf ya weekend kemaren tuh kayak kakak gue pulang jadi so...yeah, jalan sana sini. and guess what????? sabtu kemaren 6 tugas gue selesai! bangga loh.

so um yeah, im posting in a WEEKDAY! why? mamapapa keluar kota hell yeah ;) ok gue ada cerita asik2 nih ya dari minggu lalu, banyak bgt sebenernya tapi cuman inget 1....yaitu:

kan ikhsan disuruh pak nirwan minta spidol ke TU, terus lamaaaaa bgt, akhirnya randy ngintip keluar pintu terus randy teriak gini "SAN LO KOK NGACA???" HAHAHAHAHHAA PARAH NGAKAK IKHSAN NGACAAAAAAA DIKACA DEKET TANGGA JIJIK ABIS EWEWEW. parah2 gue ama putri nggak bisa berhenti ketawa, setengah jam juga nggak berhenti. anggia berhenti, gue nanya: "nggi kok bisa berhenti ketawa sih?" terus dia jawab gini: "seharusnya gue yg nanya, kok kalian masih ketawa???lainnya udah diem gitu" WKWKWK oke mungkin lo heran ya kenapa kita ketawa segitunya......gue juga heran masalahnya -_- soalnyaa dia tuh sok ganteng bgt parah ew jijik nggak nyadar diri apa ya, terus dia ngaca gitu jadi kan geli wkwk.

waktu itu pas presentasi english, pas randy baca nama kelompok, pas baca nama ikhsan dia blg gini "ikhsan, the handsome one" HAHA TAI GUE SEMINGGU INGET ITU SELALU KETAWA. males ngomongin ikhsan jijik DAA

Tidak ada komentar: