Jumat, September 18, 2009

48kg will do it

I seriously need to get fat! Yesterday went shopping the whooole day. Dan masa ya, mau beli baju kan.....lagi nggak pengen soalnya ada rencana mau nge-diy some old shirts. Terus beli gelang (this is the saddest part), kegedean semua karena tanganku kekurusan jadi kebanting banget :'( padahal ya ada nih toko lucu parrrrah kayak surga gitu isinya gelang kalung anting gitukan tapi...tapi...tapi...uhuhuhuhu. Terus kemaren nemu rok gitu studded, lagi nyoba-nyoba terus mau tau nggak mama bilang apa? "dek papa barusan nelfon, tuyul hpnya ilang" (tuyul is my sister) !@?^#*^% nggak boong kesel parah. Jadi tuyul nelon pake telfon umum kerumah, dan ngomong sama papa, dan papa nelfon mama. Dan akhirnya aku dan mama nyari-nyari tuyul kan gara-gara waktu itu mencar gitu wtf.

Dan tadi malem aku lagi asik-asik main sims 3 lagi buat keluarga manohara, papa bilang gini "dis camera mana? sini dong papa mau liat" "ntar" "hehehe papa daritadi nunggu kata-kata 'ntar'nya ituloh. sekarang dong" krikkrik pokoknya selesain bikin keluarga manohara terus aku kekamar. Asik-asik kan nonton masihkah kau mencintaiku heuhehe terus sambil chat lalu lagi ngetik tiba-tiba hang....ada yang nelfon. tulisannya: popzilla. berarti papa! aku angkat (yg tebel papaku)
apa
gadiiiis kamu lupa ya
apaansih
kok lupa sih
apa cepetan deh
tadi papa minta apa?
nggaktau, yang ada aku minta thr banyak
cameraa
o.

langsung kekamar aku yang satu lagi ngambil, terus kasih dan lanjutin nonton HEUHEE terus tadi pagi pas sahur, kan minum susu yg ada dideket piringku terus aku tidur lagi disofa, terus bangun-bangun ada tuyul duduk dikursiku. (yang ditebelin tuyul)
aah apaansih ini kan kursiku
yaudahlah apasih salahnya kamu disitu
banyak salahnya. kamu kan tau aku selalu disitu.
iih liat nih susuku udah diminum, dikursi ini
orang itu susu aku, itu aku yang minum (gondok parah)
yaudahlahhh rese banget sih
ah pikun banget sih jadi tuyul
emang. kan aku udah tua

terus mamaku membela tuyul sedihnya...dia bilang "yaudah adek mau makan atau tidur ajagih sana" dan aku tidur. Biasanya yaaa kalo nggak ada tuyul mamaku membujuk aku untuk makan ini nggak uhuhuhu akhirnya aku nggak sahur dan puasa! Krikkrik aku nangis loh pas mau tidur lagi soalnya mamaku pilih kasih keselll. Masa hp kakakku ilang dia nggak marah? Tapi giliran hp aku rusak dia marah wtf.

Tidak ada komentar: