Kamis, Oktober 01, 2009

Quick Updates

Oke first, minal aidin wal faidzin! Muahahaha telat banget ya? Tapi kan betetr than nothing ;) huahaha hm terus aku kan nginep dirumah Andri gitukan minggu kmrn, (untuk ke3 kalinya dalam liburan ini), terus buru-buru ke BP seninnya, nunggu dimobil sampe jam 3 lewat, masuk bp dan jengjeng mau tau kak puti blg apa? "kamu rajin sekaliii masih libur sayang" ..................itu jayus loh nggak boong err!

terus hm papaku freak banget akhir-akhir ini.....masa dia kan waktu itu ngerokok cepet banget kan terus mamaku blg gini "udah selesai ngerokoknya? cepet banget? ngerokok cepet, makan cepet semuanya cepet" terus aku ngerocos ajakan "pupi cepet nggak?" terus papaku bilang gini "lain kali kalo papa mau pupi itung ya pake stopwatch, nanti papa dari dalem kamar mandi bilang go gadis go mulai!" krikkrikkrik terus papaku jadi suka niruin suara Mr.Bean gitu omg dan dia diem-diem jadiin ringtone bbm mamaku....................suara dia, dia ngerekam sendiri

ohya terus kakakku udah dibeliin hp baru.....bb uu semua keluarga pake bb kecuali aku. Mau tau aku pake apa? Nokia. Nggak berkamera. Hahahaha sedih kan? Doain ya iphoneku cepet bener ;) tapi supaya iphoneku bener.....foto-fotoku bakal ilang :( padahal itu ada foto aku dan pak asep dengan gaya jongkok <3

Im in love with justin bieber haaa udah lama sih tapi baru berkesempatan bilang sekarang...okay bagi yang belum tau ini nih fotonya

ok tapi pasti udah pada tau ya siapa dia. singer gitudeh terus bisa main drum, piano, guitar dan trumpet :o my prince

haha okee terus @CobraIndonesia membujuk cobra starship kesini kan terus mereka bilang nggak ada yang ngesponsorin gituuuu tapi akhirnya ada yeayyeay! Terus mereka mau kesini kalo ngeliat bayi yg 9.5kg ituloh errr pasti ribet ya mending aku ganti muka jadi bayi itu sekarang juga terus tunjukin kemereka detik ini juga tapi akhirnya java musik indo (kayaknya) ngundang cobra kesini noooo bukan cobra ular tapi cobra starship uhuyyy asikasik! haha

and lasttttt masa rumahku bakal mati lampu dari selasa kemaren sampe rabu depan sehari sejam gitu, tapi alhamdulillah sabtu minggu nggak, dan hari ini belum uuuu nofun yeah

okedeh udah dulu ya maaf ya gue bacot banget pake emoticon2 nggak penting gitu haha jayus abez

Tidak ada komentar: