Jumat, Oktober 16, 2009

Finally

MID TERM IS OVER!!!!!!!!!!!!!!!

Dan sekarang gue akan ngepots banyak-banyak. Revenge. Dan emang banyak bgt yg mau aku sampein hehehehe.

i suddenly find you irritatingly irreplaceable from my mind. but now i see what you truly are. you’re fucking careless.

okay. so. selama mid yaa twitter itu hot bangeeet! dimulai dari cobra starship nggak dateng karena fans super junior lebih banyak. fuck you suju fans. katanya sampai 1000 yg minta suju dateng kesini. dan abis aku ngetik kalimat ini aku bakal nulis ditwitter "om @AdrieSubono percuma kalo 1000 orang yg minta suju cuman minta doang tp ternyata nggak bisa nonton krn tinggal diluar jakarta. cobra cobra cobra!" dan muncullah topik cobravssuju.

terusss banyak anak SMP mention deddy corbuzier jadi aku nggak mau kalah kan? aku godain dia aku bilang "hey mas @corbuzier (kedip2)" tapi nggak dibales. aku tinggalin hp bentar untuk belajar dan balik-balik? SARAH DAN MITA DIBALES SAMA DEDDY. gue jealous. gue langsung ngetweet kedia "Mas @corbuzier RT dong mas. Baca masa depanku dong mas. Dongengin dong mas. Satu aja gpp HEHE byk mauu" nah yang ngeRT malah anggia mita dan meidita -_- gondok banget nggaksih dan sampai sekarang aku nggak diapa-apain sama corbuzier, dan disekolah aku sok-sokan jadi cinta matinya deddy! i lobh yu full. sekarang bukan cobravssuju lagi, gadisvskalina tengtengteeeeng (suara kalo lagi gulat)

nah laluuu pas lagi pemantapan bahasa indonesiaaa aku buka twitter kan, aku bacaaa ada fans Justin Bieber muji2 dia dan minta difollow terus justin bieber bilang "thanks for the compliment, followed!" dan ada yg bilang "im losing all hopes that justin will ever follow or retweet me" dan justin bls apa? "youre wrong, followed!" ma aku sirik ma. dan mulailah gue dengan sekuat tenaga sampai skrg mencoba supaya justin follow gue. salah satunyaaa gue bilang "hey @justinbieber listening to your songs really make my days going. I love you! Please follow me <3 xoxo" anjir berharap bgt ya HAHA

okay done with twitter stories. actually theres too much stories to tell ya but ill save it for my next post toodles <3









ps: 87 more days until my birthday! ayo mulai menabung untuk beli kado

Tidak ada komentar: