Selasa, Desember 22, 2009

UUB

Akhirnyaaaaa Ujian Semester selesai! Hihihi seneng banget-banget-banget bebash. Dan nilaiku lumayan memuaskan :-) tinggal satu nih yang dibawah kkm :'( ok so ruanganku biasa aja ya kayak mid kemaren, masih ada adek ngocol-lebay-sok.
Monday 14th December
Ujian matematik kan. Stres parah gue belajar se-a-da-nya. Karena Jumatnya file gue di dhana. Dan semua kertas-kertas matematik gue di dia jadi gue dpt filenya baru abis ujian gitu :'( tapi kalo gue belajar dr kertas2 itu juga tetep aja susah ya koma-komaan gitu angkanya menjijikan. Karena stresss abis ujian matematik, gue lari ke 9E terus nemu kelompok Mita lagi rekaman SBM dimac nya muti :-) pas mereka selesai kita putuw-putuw mau liat nggak? Nihhhh kmrn abis diuploadin Muti so nice yaa

cinta mati gue ama mereka hihi <3

akhirnya gue bisa gendut juga :')

mak laper mak mau makan mak

ini paling normal hihi la la love

rusuh banget ya -,-

LIAT MELLIA HAHAHA

oke ada kejadian pas ngetag foto terakhir yg mellianya kocak itu: gue ngetag putri jadi acha. sumpah gue kira itu acha.
Annisa Monica Otamar ini kapan bang?
Today at 10:45pm · Report
Gadis Myrillasandri Atmodipurwo senin bang pas mau ujian agama
Today at 10:45pm ·
Annisa Monica Otamar loh kok gue gainget yah di kelas mana?
Today at 10:47pm · Report
Gadis Myrillasandri Atmodipurwo -_- 9E
Today at 10:47pm ·
Gadis Myrillasandri Atmodipurwo EH ITU BUKAN LO ITU PUTRI HAHAHAHAHA SALAH TAG!!!!!!!
Today at 10:47pm ·
Annisa Monica Otamar HAHAHA PANTESSAN KOK GUE GAINGET

memalukan. OKEDEH itu dulu yaaaa :) males bgt ngeblog lagi suka-sukanya ama tumblr. visit yaaa terus follow gadisblabs.tumblr.com :-)

2 komentar:

Rev A. mengatakan...

Gadis foto yang nomor 2 dari atas mantap keren ghaoelzetzet. Gadis gendut :3

gadis mengatakan...

Jangan naksir gitudong rhev :"> iya akhirnya ya rhev :)