Jumat, Januari 15, 2010

i was so stupid

reading my recent messages with him from the very first. and look what i found.
dia: kamu belum tidur?
gue: belum nih hehe
dia: lagi ngapain?
gue: lagi telfonan sama *** hihihi (ngebanggain)
dia: okedeh. happy pacaran. huhuhu

fck.gue ngebangga-banggain telfonan ama gebetan yang im-over-it-at-that-time.dan dia bilang "huhu".sumpah nyesel.bego banget gue :( lanjuttt

dia: tapi emang bener kan pacaran.
gue: nggak ah cuman temenan hehe
dia: temen tapi mesra
gue: haha nggak kok
dia: uhuhuhu dada
gue: sampe ketemu
dia: kapan?
gue: dichat HEHE
dia: huhu.dada

HAHA sering banget ya dia bilang huhu.yes, at that time, i really wished that we would met.you know? at that time (again), lagi long distance HAHA ya seperti itulah.

dia: huhu lama banget mandinya
gue: HEHE nggak tadi potong rambut juga
dia: webcam dong
dia: mana? potong rambut tuh?
gue: nggak potong poni hehe
dia: kok lucu.

AWWWWWWW fck fck.

dia: ih pamer hp
gue: bukan gituuuu lagi bales sms
dia: dari siapa??
gue: vallen.
dia: oh bukan ***?
gue: hehe bukan
dia: kasiana
dia: kasina
dia: kasian. duh sudah banget ngetik kasian.

Ah sedih banget pas dia nanya...

dia: ih tadi aku ngeliat sesuatu dibelakangmu
gue: iiiiii jangan gitu :(
dia: nggak papa kok :)

HAHA baik banget yaaa :')

dia: halo
dia: /
gue nggak bales.
besoknya...
dia: hei
nggak gue bales.

dia: *** (nyebut nama dia) is lame
dia: gadis is better.

dia: nggak chat ama ***?
gue: nggak hehe i dont like him.
dia: jadi siapa?
gue: uuuu rahasia
dia: kasihtau dong :(

dia: kamu jelek
gue: ngambek ah daa
dia: daa
gue: nggak jadi deh HEHE
dia: iya nanti aku bosen :)


terus ada chat...kita asik ngegambar.terus nggak bisa keapus.cuman karena nggak bisa keapus kita berdebat,terus berakhir karena kamu ngalah HAHA baik banget.

dia: foto difs (masih jaman fs HAHA) jelek
gue: ok udah kuapus.
dia: eh nggak kok itu lucu padahal.

dia: dis bales comment fs dong
gue: fs siapa?
dia: kamu
gue: okok bentar2
dia: ok :(

terus dia setiap 5 menit kalo gaada topik nanya "sekarang lagi ngapain?" HAHA sedih abis.

terus dia ngasih aku game yg ngagetin.terus nyuruh aku pasang webcam. terus dia liat aku teriak. malu.

gitudeh masih banyak.tapi banyak yg gue kacangin.....HAHA jahat banget ya dan sekarang gue bener-bener nyesel. sekarang dia udah berubah banget,more cool ofcourse yet annoying. but his annoyingness is special HAHA
terus sekarang juga udah jarang banget ketemu. and he didnt say happy birthday to me at all :( gue selalu nyari 27283 alasan untuk nyapa dia. cuman nggakmau, i dont want to start any conversation. it would be like im hoping too much. which i am, just hiding it. damn you move on so fast.
terus inget ga pas kepim? mungkin gue keliatan malu-malu tapi padahal....gue seneng banget. HAHA.
Back then I thought, well, there'll be other days. I didn't realize that that was the only day
You make me feel so invisible. I hate it.

udah ah mulai emo, bye :"(

4 komentar:

test mengatakan...

nice topic & dats my blog i hope u visit me

http://technewws.blogspot.com

Anonim mengatakan...

SMA Cendana Duri! Hehe, kenapa SMA Cendana Duri gamau? Menurut aku gpp kok CD Duri, points:

1. SMA Cendana Duri selalu mendominasi posisi ke-1 Olimipiade Sains. Biologi, B. Inggris, kita juara umumnya. Bukan SMA 8, Plus, atau Rumbai.
2. BCK Duri, level internasional, selalu juara 1 GPMB setiap kali ikut dan jadi undangan di event2 di luar negri.
3. OSISnya bagus banget dan punya event2 tingkat provinsi. Bahkan tahun 2009 lalu kita sampe kerjasama bareng Chevron buat datengin Nidji ke acara kita. Study tour udah 2 tahun ini trip Bali-Jawa, dan kemungkinan akan ke luar negri.
4. Pada tahun 2008 kemaren Diknas Pusat menetapkan SMAS Cendana Duri sebagai sekolah swasta terbaik 1 Se-Indonesia, dan SMA terbaik 1 di Riau untuk swasta-negri. So we even beat Labschool, BPK Penabur, Tarki, dll. Kalo gak percaya browsing aja artikel2nya di internet, ada kok. :D
5. Skor UAN masuk 5 besar nasional untuk Major IPA.
6. 20 dari 35 scholastics Award anak SMA Cendana Duri.
7. Di sini banyak banget anak-anak yg alim dan agamanya kuat, tiap waktu Dhuha musholla selalu hampir penuh.. Yang berarti gak bakal bikin kamu kebawa arus pergaulan insyaAllah..

Yaaaa kesimpulannya, menurut kk bagus banget kok Cendana Duri... Dari sisi akademis, udah high level, ekskulnya juga maju, dan pergaulannya kondusif. Karena masa SMA itu asikkkk gak ada lawannya hehe.

Maaf kepanjangan :D

Anonim mengatakan...

OMG GADIS SALAH POST HAHA SORRYYYYY :P

gadis mengatakan...

haha iya kak gapapa :p