Selasa, Mei 18, 2010

18th May 2010

HAPPY BIRTHDAY MAYA MEIDIANA aka Sugi aka Dory aka Skandar's girlf :)

tadi gue kerumah Maya terus bawain dia kue. terus gue foto deh dia sama kuenya. :)


gadeng boong itu bukan dia luv luv :*

okay kata Maya. gue satu-satunya orang yang ngucapin di Sms, Facebook, Twitter, dan MSN sekaligus!!!! HELL YEAH I ROCK. eh ga.. gue bukan batu. gue manusia.

kebanyakan orang yang ngucapin selamat ulang tahun kedia, berdoa supaya dia ga lebay lagi. ckck khas banget sifat lebaynya.

terus gue chat sama maya panjang gitu...kocak banget. sumpah dia ngelawak banget. gue ketawa udah ga yang cuman senyam senyum doang, tapi udah bersuara.

terus kan Maya minta2 david archuleta (@DavidArchie) ngucapin slmt ultah. Terus....gue punya ide brilian!!! SUMPAH BRILIAN. gue save foto twitter archie. terus ganti foto twitterku kefoto archie. terus......ganti username gue jadi @DavidArcie. TERUS NGUCAPIN SELAMAT ULTAH DEH KE MAYA. HAHAHA

langsung. meidita ngetweet: @MayaMihalik MAYYYY ITU ARCHIE................OMGOMGGG
HAHAHA NGAKAK2 GUE
terus ga berapa lama...
meidita ngetweet: GADIS MASYA ALLAH GUE KIRA ARCHIE BENERAN
HAHAHAHA

terus yaudah deh. Tapi reaksi maya ga yg diharapkan :( gara2 dia udah baca tweet meidita yg terakhir ke aku duluan HUHUHU. dia cuman bilang "ALAY. SYOK GUE" :(

terus mulai orang2 ngetweet kebingungan..
kakakku: puterimyra-> sinting aku kira aku ngefollow siapa dasar @gadism. RT @DavidArcie: happy birthday:)
fanny: fannyamelia-> @DavidArcie tadi @gadism toh??? Wkwkwk
mita: mitawaw-> HAHAHA gue kira beneran @gadism @MayaMihalik

BAHAHAHA. kocak deh sumpah seru2. terus 2 temen kakak gue ngefollow gue karena ngefans sama gue :) (muka malaikat)

Terus hasya ngetweet:
Gila kalo ngeliat @MayaMihalik sama @gadism ngetweet lebay abis...full caps! Santai woy belanda masih jauh

HAHAHA udah2 gue gahabis pikir...emang kita seheboh itu?

makasih ya may lo udah ngibur gue selama ini :) setiap ketemu lo/chat sama lo pasti gue senyum mulu, liat muka lo aja udah ngakak. loveyou:* sayang banget kita nanti SMA pisah :( walau beda gedung tapi sama tempatnya kan? lo tinggal lewatin satu lapangan, naik lift udah deh kekelas gue :D semoga lo awet-awet sama rian/skandar/archie gataudeh pilihan lo yang mana tapi ya udah deh gue doain. tau ga? pas dispore, gue kan makan malem dikamar sama bella putri...itu udah krik banget. sunyi. keasikan makan. terus pas lo masuk, sumpah itu langsung heboh 2893739x lipatnya. terus pas dispore juga..pas di topshop lo nyobain sepatu hak tinggi HAHA terus lo jalannya kocak banget itu gue inget banget :) padahal lo pengen banget beli itu SABAR YA. (sumpah itu sabar ya nya ke caps karena abis ngomong ke lo dimsn. see kita heboh banget ya)

terus waktu itu gue panik bgt. maya sms gue terus gue gabisa bales. jadi gue telfon dari rumah gue. HAHAHA belasan kali gue telfon ke dia, dia matiin mulu HAHAHA terus akhirnya dia angkat terus dia blg "ha-ha-halo?" terus dia bilang "OOOH GUE KIRA SIAPA. TAKUT GUE!!!" HAHAHAA itu gue kesel tapi kocak bangeet gatahan ketawa. terus beberapa hari kemudian. gue telfon lagi dia, tapi pake telfon rumah satu lagi (nomornya beda). KEJADIANNYA TERULANG. dia matiin terusssss 15 menit woi gue coba telfon sampe diangkat HAHAHA duhduh lvoeyou deh :*

gue juga inget. waktu tanggal 30 April. gue chat sama maya semaleman ngetawain foto2. itu konyol bgt. terus kita juga ngetawain BENA KRIBO bareng saking kocaknya. setiap chat itu gue ketawanya sampe bunyi may. gatahan. lepas semuanya. terus gue baca diblog bena kalo dia suka kealpus. gue blg ke maya "may tweet yuk ke dia tanya kapan kealpus lg" TERUS MAYA NGETWEET. TERUS BENA BALES "emang gue kapan ke alpus?" HAHAHAHAHHAA maaf ya may maaf...

maya juga suka banget bilang kelek.


omg lo mesra bgt may sama rian! UDAH MENDUNIAI! UDAH KESEBAR! (ya mukanya gitu soalnya fotonya kekecilan)


liat dong may, gue ama putri udah ketawa2 gitu cuman gara-gara liat muka lo! HAHA

To: Sugi aka Biology teacher From: Farikhah aka physics teacher WE LOVE SCIENCE!!!

intinya, gue ngantuk. (?) bye

ps: gue tau may lo udah baca, tapi ada yg ketinggalan. makasih ya may selama ini mau dengerin gue ngomongin JB. udah mau buka foto2 yg gue kirim -_- soalnya cuman lo temen gue yg suka JB (yg deket sama gue)........sedih abis. pokoknya makasih ya may! hateyou eh salah loveyou rian

pss: jam 12 malem pas dia ultah... gue chat ditempat semacam omegle.

dia ngeladenin gue -_- DAN GUE CINTA SAMA DIA <3<3 liat dong kata2 pertama gue may :)
(klik fotonya biar bisa baca)

Tidak ada komentar: