Selasa, Mei 04, 2010

Innalillahi, RIP curl

Judul jayus nggak usah dibahas daa.

Jadi baru minggu-minggu kemaren nerima foto-foto kawinan sodara gue dari Darwis Triadi. Kapan kawinannya? November 2008. Udah lama emang. Maaf kalo computer lo jadi lambat karena kebanyakan foto disini :p here it goes...

Foto gue banyak banget yg dari Om Darwis. Tapi semuanya nyempil. karena gue penerima tamu kan jadi satu tamu difoto, gue kena. contoh:

haiiii! theres me on the back ;)


:o ada aku lagi! :o:o

tapi.. walau nyempil-nyempil gini, aku sering diomongin loh B-)

tuh dia nunjuk-nunjuk sambil bilang "ke kakak itu yuk! foto bareng pevpearce!"


aku ditunjuk lagi! :o

nah setelah dicari-cari. foto aibku banyak juga.




masih banyak tapi ya...segitu ajalah ya. cukup mempermalukan diriku dengan 2 foto. nah tapi! nemu satu foto yang (alhamdulillah) nggak aib.

iya. foto dari belakang. nggak aib kok.

nggak deng nih nih aku senyum :):)


ini pengantinnya.


ini kuenya.


ini foto keluarga <3 (keluarga papa) ehehhe cucu nenekku 7 perempuan semua ;);)

Tidak ada komentar: