Sabtu, April 17, 2010

UPDATES

hello!!!!!!! Mihihi udah lama banget ya nggak ngepost. Yeay akhirnya UN selesai yeay!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Muhehe aku mau ceritain kejadian2 yg terlewatkan ya -_-

23 Januari 2010: Gladi resik photoshoot&video 9D di Karawaci
hehe fotonya nggak ada yg guenya bagus -_- pokoknya cuman jalan-jalan, foto-foto latihan video 9D udah gitu aja hehe

30 Januari 2010: Yearbook photoshoot&Video 9D
nah ininih yang asik bangeeet dan unforgettable lah ya :p <3

9D <3


Perkusi 9D


pelukis 9D :p

dan itulah sekira-kiranya....

14 Februari 2010: mati
tes Labschool. Gila lo soal-nya dikit, waktunya banyak, tapi tetep gacukup -_-
18 Februari 2010: pengumuman tes labschool
nggak keterima.bye. dari anak alpus yg banyak tes.......nggak sampe 5 yg keterima.idih.

6 Maret 2010 -kayaknya-: Tes Alpus1
paling asik ya tes pipisnya :\ soalnya nggak sesuah labschool ya alhamdulillah. terus pas praktek agama, gue giliran terakhir. bayangin dong nungguin sedndiri...sendiri...untung ada Amirul nungguin wuuuuu thanks rul!

14 Maret 2010 -kayaknya-: pengumuman tes alpus1
alhamdulillah keterima yaaay jadi sekarang gue bisa liburan tanpa ada beban mikirin SMA :)

April 3 2010: Daddy's birthday, family photoshooooot!


apalagi gue lupa.kalo inget gue post ya byebye ngantuk parah.

Tidak ada komentar: